PELINDO III CABANG BANJARMASIN SIAP BERIKAN LAYANAN TERBAIK BAGI PARA PENGGUNA JASA - Independen News I Independent Information
Headlines News :
Home » , , » PELINDO III CABANG BANJARMASIN SIAP BERIKAN LAYANAN TERBAIK BAGI PARA PENGGUNA JASA

PELINDO III CABANG BANJARMASIN SIAP BERIKAN LAYANAN TERBAIK BAGI PARA PENGGUNA JASA

Written By Nanta on 2012-03-24 | 4:34 PM

BANJARMASIN-Seiring dengan komitmen Pelindo III Cabang Banjarmasin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa, Pelindo III Cabang Banjarmasin terus berbenah, selain memberikan pelayanan kapal, barang dan jasa kepelabuhanan lainnya yang merupakan core business, Pelindo III Cabang Banjarmasin terus menambah infrastruktur untuk menunjang kegiatan operasional di area Pelabuhan Banjarmasin, seperti pembangunan CY Lumba – Lumba, memperdalam kolam Martapura Baru, pembangunan Dermaga TPKB sepanjang 265 m dan pembangunan CY Petikemas yang nilai investasi tahun 2012 mencapai 153 Milyar. Pelindo III Cabang Banjarmasin juga mulai memberikan pelayanan dengan cara merevitalisasi ulang infrastruktur yang sudah ada di area Pelabuhan Banjarmasin.

Baru baru ini Pelindo III Banjarmasin bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Unit Organda Banjarmasin melakukan penataan ulang parkir truk di area Pelabuhan Banjarmasin. Hal ini dilakukan untuk memperlancar arus truk yang beroperasi di area Pelabuhan Banjarmasin,. Dengan ini diharapkan distribusi barang yang ada di Pelabuhan Banjarmasin semakin lancar.

Pelindo III Cabang Banjarmasin juga merevitalisasi infrastruktur yang ada di area Pelabuhan Banjarmasin, dengan melakukan pengecatan ulang gudang dan perbaikan halaman depan gudang di Dermaga Trisakti, selain itu Pelindo III Cabang Banjarmasin juga memperbaiki trestle di area Dermaga Trisakti.

Sebagai wujud kepedulian Pelindo III Cabang Banjarmasin dalam menciptakan pelabuhan yang bersih dan bernuansa green port dilakukan pengadaan sekitar 100 bak sampah yang diletakkan di seluruh area Pelabuhan Banjarmasin. Secara rutin dilakukan pula penyiraman tanaman yang ada di lingkungan Pelabuhan Banjarmasin, kedepannya Pelabuhan Banjarmasin akan terus berusaha untuk melakukan penghijauan secara menyeluruh di sekitar Pelabuhan Banjarmasin untuk menjadikan pelabuhan bernuansa green port.

Guna memperlancar kegiatan truk yang beroperasi di CY Lumba-Lumba, Pelindo III Cabang Banjarmasin mulai melakukan proses perbaikan jalan Lumba-Lumba dengan spesifikasi jalan beton bertulang dengan tebal kurang lebih 20 cm.

Tidak hanya di area Pelabuhan Banjarmasin, Pelindo III Cabang Banjarmasin juga merevitalisasi infrastruktur yang ada di area Pelabuhan Kawasan Pulang Pisau. Pelindo III Cabang Banjarmasin juga melakukan perbaikan dermaga kayu di Pelabuhan Kawasan Pulang Pisau menjadi dermaga beton dan mengundang investor untuk melakukan usaha di Kawasan Pulang Pisau. Hal ini terbukti dengan masuknya PT Graha Inti Jaya dalam kerjasama pengoperasian dan pembangunan tanki timbun dan bongkar muat produk CPO.

Dengan usaha perbaikan infrastuktur di area Pelabuhan Banjarmasin dan Pelabuhan Kawasan Pulang Pisau secara berkelanjutan dan dengan pelayanan operasional yang baik, diharapkan nantinya akan berdampak pada terciptanya kepuasan seluruh pengguna jasa terhadap kinerja pelayanan Pelindo III Banjarmasin dan kawasan Pulang Pisau.AN
Sumber

Powered By:
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Independen News I Independent Information - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger